Dispora Lepas Duta Pepelingasih Asal Lampung

Madani-News.com – Bandar Lampung – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung melepas keberangkatan Abdul Rohman Wahid sebagai Duta Pepelingasih tingkat nasional untuk mewakili Lampung. Senin, (8/07/2019).

Budi Dharmawan selaku Kadispora Lampung sangat apresiatif terhadap Duta Pepelingasih yang akan mewakili Lampung untuk berangkat ke tingkat nasional. Budi Dharmawan mengharapkan perwakilan Duta Pepelingasih asal Lampung nantinya juga dapat berpengaruh terhadap peningkatan integritas pemuda di Lampung.

Budi Dharmawan, S.T. M.T didampingi Kabid Layanan Kepemudaan Catur  Agus Dewanto, S.P mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap banyak kepada pemuda untuk melakukan hal-hal positif guna membangun khususnya di Lampung yang lebih baik.

Budhi juga menyatakan bahwa dispora Lampung siap memberikan dukungan sepenuhnya terkhusus Duta Pepelingasih dalam merancang dan merealisasikan program-programnya nanti untuk bisa segera memasyarakat.

Abdur Rohman Wahid selaku Duta Pepelingasih yg mewakili Lampung mengatakan “Saya, bersama rekan-rekan dan tim akan melakukan tindakan guna memperbaiki lingkungan, terutama melakukan penanganan terahdap permasalahan sampah. Salah satunya dengan program 5R.” Ujar Wahid.

Tiga pemuda asal Lampung yang berhasil lolos go nasional sebagai duta pepelingasih mewakili provinsi adalah Abdul Rohman Wahid, Dicky Dwi Alfandy dan Rangga Riadhi Sandhi. (Red/Wepo)