Disporapar Kota Metro Lakukan Sosialisasi Kepada Seluruh Pegawai Dinas Tentang Bahaya Narkoba

 11 total views

Kota Metro – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro melakukan sosialisasi kepada seluruh pegawai di dinas setempat tentang bahaya Narkoba dengan tema dan melakukan test urin kepada pegawainya, berlangsung di Aula LEC Kartika Metro, Selasa (03/11/2020).

Kadisporapar Kota Metro Tri Hendriyanto yang diwakili oleh Sekertaris Disporapar Putu G mengatakan, sosialisasi dilakukan guna mengingatkan kepada para pegawai akan bahayanya narkoba. “Sosialisasi ini diberikan kepada seluruh pegawai Disporapar baik ASN maupun THL, dengan untuk memastikan para pegawai paham dengan bahaya narkoba,” kata dia.

Dia berharap, dengan dilaksanakan sosialisasi ini juga dapat mengimbau pegawai untuk menjauhi diri dari narkoba. “Tentunya dengan ini kita dapat mengerti bahaya narkoba, dan para pegawai dapat menjadi lebih paham dengan pengaruh buruk bahaya narkoba dan dapat menjauhinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Anang Zainudin mengatakan, bahwa Disporapar ingin dijadikan contoh di Kota Metro menjadi dinas yang bersih dari narkoba. “kita ingin mewujudkan ASN dan THL dispora ini dijadikan contoh di kota metro yaitu bersinar, Bersih dari Narkoba dengan tujuan 100 persen bebas dari penggunaan narkotika,” tutup Anang. (Red/Rls)