Dispusarda Metro ikut Pelaksanaan Upacara HUT Kota Metro Ke-83

Kota Metro – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kota Metro tetap melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Kota Metro yang ke 83 tahun 2020. Pada kesempatan ini upacar diselenggarakan secara daring melalui konferensi video yang disiarkan secara langsung di Youtube Pemerintah Kota Metro.

Dimulai hari ini Senin (8/6) pukul 09.00 WIB upacara dilaksanakan di kantor masing-masing. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro menggunakan aula lantai 3 untuk upacara tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Phisycal Distancing dimana masing-masing peserta upacara berdiri dengan jarak 1 meter.

Meskipun dilaksanakan di dalam ruangan dan para peserta berada di tempat yang berbeda akan tetapi upacara peringatan Hari Ulang Tahun yang mengusung tema “Metro membangun dengan tatanan normal baru untuk pemulihan ekonomi menuju masyarakat sejahtera” berlangsung khidmat dan lancar.

Walikota Metro dalam amanatnya menjelaskan bahwa Kota Metro adalah kota yang memiliki banyak prestasi sehingga harus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi. Selain itu, walikota juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Metro untuk terus menjaga kesehatan sehingga tidak terpapar Covid-19. (*)