Ditengah Pamdemi Covid-19, Kota Depok Memperingati Hari Jadi yang Ke-21

Kota Depok – Di tengah suasana keprihatinan atas musibah COVID-19 saat ini, kami dan seluruh warga Kota Depok tetap mengucap syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Bijaksana, bahwa pada tanggal 27 April 2020 Kota Depok memperingati Hari Jadi Ke-21.

Inshaa Allah besok akan diselenggarakan acara sederhana sebagai pengingat bagi kita untuk kota yang kita cintai, kegiatan akan diawali dengan pidato Walikota Depok melalui live streaming, berbagi Kado HUT Kota Depok berupa paket bingkisan dan masker, penyampaian hadiah bagi pemenang lomba kreasi selama stay at home untuk 24 pelajar, diwakili Kadisdik Kota Depok.

Selanjutnya pada hari Selasa 28 April 2020 akan dilaksanakan Seminar Bunga Rampai COVID-19 secara virtual bersama Kampung Siaga COVID-19.

Kepada sahabat warga, di Hari Jadi Kota Depok ke-21 tahun ini, mari kita teguhkan solidaritas sosial dan kemanusiaan kita untuk senantiasa dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Semoga “SPIRIT OF HUMANITY” sebagai tema Hari Jadi Kota Depok ke-21 ini, dapat hadir diantara pribadi kita sebagai warga Kota Depok yang sama-sama kita cintai.

SELAMAT HARI JADI KOTA DEPOK KE-21, DEPOKKU, SURGAKU, TEMPAT HIDUPKU…. Suka duka kita kayuh bersama, dengan sejumlah hikmah dalam setiap perjalanan, Insha Allah ada kebahagiaan yang sudah direncanakan Tuhan.

TTD.
K.H. MOHAMMAD IDRIS
WALI KOTA DEPOK SEBAGAI KETUA GUGUS TUGAS PP COVID-19 KOTA DEPOK.

(Red/Ellyas)