Ditengan Pendemi Covid-19 Ormas Permala Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Berkendara

Lampung Tengah – Organisasi Masyarakat, Persatuan Masyarakat Lampung ‘PERMALA’ dari bagikan takjil ke masyarakat bertempat di depan Posko Covid-19 kecamatan Seputih Surabaya kampung Srikaton, Jum’at Sore (01/05/2020).

Dari tangan kreatif dengan bahan seadanya dengan didorong ketua PAC PERMALA Kampung Srikaton rekan pemuda-pemudi PERMALA membuat takjil sendiri dan dibagikan gratis ke masyarakat SriKaton didepan posko Covid-19 Permala.

“Pembagian dan pembuatan tajil ini kami Bagikan ke masyarakat secara gratis walaupun dengan bahan seadanya insyaallah tajil ini bisa membantu masyarakat di tengah Menurunnya ekonomi masyarakat bisa mengurangi pengeluaran masyarakat untuk beli tajil diluar” Kata Ketua PAC PERMALA Wartono.

Selanjutnya, dari kegiatan tersebut PERMALA mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.

“Saya pribadi masyarakat SriKaton sangat bangga dengan ada nya ormas Permala ini yang selalu peduli dengan masyarakat, disaat adanya virus Corona ini Ormas telah membantu kami melindungi dengan cara mendirikan Posko Covid-19, serta menyemprotan obat pembasmi virus Corono, dan juga membagikan tajil secara gratis ke masyarakat, Permala emang perlu kita acungi jempol” Ucap Supratmi 30 th. (Red/Ftr)