Dompet Dhuafa Banten dan KKM Uniba Salurkan Parsel Sembako untuk Masyarakat Dhuafa

Cilegon – Dompet Dhuafa Banten menjalin sinergi kebaikan dengan KKM Kelompok 11 Universitas Bina Bangsa, menyalurkan 10 Parsel Sembako untuk masyarakat dhuafa di wilayah Link. Sambirata RT/RW 05/03, Kel. Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten pada Jum’at (19/8/2022)

Parsel sembako yang dibagikan berisikan beras, minyak sayur, telor, hingga makanan pokok lainnya. Bantuan tersebut merupakan amanah dari donatur Tokopedia.

Salah satu penerima manfaat dari kebaikan ini yaitu Hajanah (42), ibu rumah tangga yang selepas waktu maghrib dengan sukarela mengajar mengaji kepada anak-anak di Link. Sambirata RT/RW 05/03, Kel. Cibeber.

“Alhamdulillah, terima kasih. Semoga Allah membalas dengan pahala berlipat-lipat,” ungkap Ibu Hajanah dengan sedikit terharu.

Ketua Kelompok KKM 11, Thessa Amalia, menyampaikan bahwa masyarakat disini sangat senang dengan adanya bantuan parsel sembako.

“Waktu kami datang dan berikan bantuan parsel sembakonya, mereka merasa haru dan berterima kasih. Dan mereka mengucap doa-doa baik untuk kami dan donatur” katanya.

Ia berharap semoga bantuan parsel sembako ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi mereka. Dan ia juga berterima kasih kepada Dompet Dhuafa Banten atas sinergi kebaikan yang terjalin.

“Semoga bisa bersinergi kebaikan lagi di lain kesempatan” ujarnya.

(Red – ARB)