DPRD Lamteng “Mukadam” Sangat Mendukung Program Ekonomi Kreatif Desa

Madani-News.com – Lampung Tengah – Anggota Dewan Lampung Tengah Dapil II Muhammad Salah Mukadam, S.H siap membina Program Ekonomi Kreatif yang diusulkan oleh dua pemuda desa Mataram ilir dalam membantu pembangunan serta membentuk perekonomian masyarakat Mataram Ilir lebih baik kedepannya.

Program yang telah diusul oleh Abdul Rahman Wahid, S.Sy dan Amanatul Fathur, yang telah melihat didesanya dalam perekonomiannya semakin menurun kedua pemuda tersebut menggagas Ide UMKM dalam Pengelolaan Kopi sebagai gagasan pertama yang akan dimulai untuk membantu perekonomian Masyarakat yang akan dikelola oleh ibu-ibu Rumah tangga di Desa Mataram ilir.

DPRD Lampung Tengah Muhammad Saleh Mukadam, SH mengatakan saya siap memberikan apresiasi kepada kedua pemuda desa Mataram Ilir, yang telah membantu membuat program dan ide yang sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam perekonomian.

Karna ekonomi kreatif ini biasa disebut UMKM akan dikelola oleh Ibu-ibu Rumah Tangga yang semula hanya bisa diam dirumah melakukan kegiatan rumahan, dari program ini insyaallah ibu-ibu rumah tangga bisa membuat penghasilan dan membantu kepala rumah tangga suaminya.

Saya siap membina program ekonomi kreatif ini, untuk program UMKM desa Mataram ilir khusus untuk seluruh wilayah Lampung Tengah bagian Timur semoga bisa dicontoh untuk pemuda pemudi lainnya. Kamis 27/06/2019.

Dari pernyataan DPRD Mukadam Saleh Mukadam S.H kedua pemuda desa tersebut sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dewan yang telah siap membina dan mendukung program ekonomi kreatif Masyarakat Mataram ilir, ujarnya. (*)