Dua Anak Muda ABG Lakukan Penjambretan di Lamsel

Madani-News.com – Lampung Selatan – Masyarakat Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Amankan, Dua anak muda (ABG) Pelaku Penjambretan di jam siang Bolong. Minggu ,(23/6/2019).

Beruntung kedua pelaku dibekuk warga yang diketahui merupakan, warga Lubuk Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang diketahui masih berstatus pelajar kelas enam di salah satu Sekolah Dasar (SD) dan yang satunya lagi di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), langsung diamankan oleh masyarakat sekitar.

Karena anak masih dibawah umur sehingga warga merasa iba.

Korban yang diketahui bernama Akmal warga Kelapa Doyong Kalianda, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.10 Wib di sekitaran jalan Kalianda Bawah. Kedua pelaku penjambretan menggunakan kendaraan motor roda dua (R2) Pelaku melancarkan kan aksinya, saat melintas langsung merampas Handphone miliknya dari tangannya.

“Aksi dilakukan dengan cepat merampas handphone dari tangan saya, sontak saya teriak jambret jambret!!. sambil mengejar” pungkasnya.

Sampai di depan pintu masuk Wisata Kuliner Dermaga Bom, kendaraan kedua pelaku terjatuh karena nyaris menabrak sebuah kendaraan.

diketahui kedua ABG pelaku penjambretan, dibawa oleh aparat keamanan Polsek Kalianda, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Red/Ali)