Dua Atlit Menembak Kota Metro Sabet 5 Medali di Provinsi Bengkulu

Madani-News.com – Bengkulu – Atlit Menembak Metro Shooting Club Lampung (MSCL) kembali mengharumkan Kota Metro. 5 Medali berhasil diraih 2 Atlit MSCL Ocha dan Tutur, dalam ajang Kaur Commando Shooting Club di Lapangan Tembak Taman Bintuhan Kaur Provinsi Bengkulu, 31 Agustus 2019.

Ocha Salah satu atlit menembak putri siswa SMAN 5 Kota Metro ini berhasil meraih, Juara 1 kelas Visir, Juara 1 Dan Juara 3 Kelas Multirange. Sementara Tutur
Juara 2 Kelas Visir dan Juara 2 Kelas Multi Range meraih Juara 2 kelas Multirange.

Panca Kesuma Coach dan pendamping 2 Atlit Kota Metro ini mengatakan, meski berangkat mandiri tanpa sponsor maupun support dari pihak lain, kedua Atlit MSCL mampu maksimal mengikuti lomba di Bengkulu.

“Ini adalah kado untuk MSCL yang akan menggelar event pada 8 September 2019 di Lapangan Tembak Polres Metro. Dan terimakasih untuk semua team MSCL atas support dan dukungan kepada kami mewakili Kota Metro. Puji Syukur 2 Atlit kita dapat mengharumkan nama MSCL dan Kota Metro, ” ujarnya.

Disela-sela Ocha penyerahan hadiah, Ocha menjadi tatapan semua peserta maupun yang hadir dalam event tersebut, pasalnya siswi kelas XII SMAN 5 ini sempat memukau lewat aksinya karena disesi terakhir harus battle atau tarung dengan kontestan lain untuk memperebutkan nilai di Juara 3 Kelas Multirange.

“Puji Syukur kami team MSCL bisa maksimal dalam perlombaan, meski ada beberapa kendala namun kami tetap semangat,” kata gadis mungil yang sudah masuk Seleksi Nasional ini.

Sementara itu Tutur yang hanya mampu meraih Juara 2 Kelas Visir mengatakan, persaingan atlit sangat ketat. “Dalam Event di Bengkulu ini, dihadiri oleh Atlit menembak terbaik dari Kota Bengkulu, namun alhamdulilah MSCL mampu meraih prestasi dan naik podium,” pungkasnya.

Panca Kesuma menambahkan, dengan diraihnya prestasi MSCL dirinya berharap pihak KONI dan Pemerintah Kota Metro, dapat memberikan perhatian khusus di dunia olahraga menembak yamg ada di Kota Metro.

“Sampai saat ini kami masih bergerak mandiri dalam setiap mengikuti event baik dalam maupun luar Kota Metro. Semoga MSCL mampu lebih mengharumkan Kota Metro di Cabang Olahraga Menembak”. Paparnya. (Red/Mujiono)