Duta Pepelingasih Indonesia 2019 Mulai Berinteraksi

Madani-News.com – Bogor – Selasa, (9/7) menuai keakraban yang terjalin oleh para peserta pepelingasih. Hal ini terlihat dari silahturahmi yang dijalin saat perjalanan dari Gedung Kemenpora RI menuju Camp Hulu, Cai Bogor.

Lebih lagi kehebohan dirasakan oleh peserta, saat berdiskusi dan bertukar informasi mengenai kondisi lingkungan, seputar kebudayaan, dan bahasa daerah juga menjadi perbincangan selama di perjalan.

Perjalanan yang ditempuh dengan kurun waktu sekitar tiga jam lamanya diwarnai dengan salah satu sikap peserta yang berdelagasi Gorontalo. Dialektika dan bahasa yang khas ditunjukanya mampu memberikan percikan kehebohan kepada peserta lainnya.

Sementara itu, Ketua Ikapi, Ahmadi Satria menuturkan, ia mengharapkan pembekalan pepelingasih 2019 tidak hanya sebagai kegiatan bertukar pikiran mengenai lingkungan, namun juga menjalin silaturahmi yang kokoh antar daerah yang ada di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanan menuju Camp Hulu, digunakaan dua bus dan disetiap bus didampingi oleh personil Kemenpora RI dan lima pendamping dari daerah-daerah yang ada diseluruh Indonesia. (Red)