ELa Siti Nurayamah Anggota DPR RI Komisi XI, Mewakili DPP PKB Menyapa Tanggamus

 31 total views

Tanggamus – Kantor DPC PKB Tanggamus, menerima kunjungan DPR-RI dari Komisi XI,
Hal itu merupakan dalam rangka Gus Muhaimin Iskandar menyapa, Senin (25/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PCNU Tanggamus KH. Samsul Hadi beserta Ketua Muslimat NU, Hj. Afilah. Banon-Banom NU, IPNU, PMII Tanggamus, Ketua MWC NU dapil 2.

Fraksi PKB DPRD kabupaten Tanggamus, Pengurus DPC dan 4 PAC PKB Tanggamus, Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa serta Senam Ceria PKB Tanggamus.

Ketua PCNU Tanggamus, KH. Samsul Hadi mengatakan, PKB harus optimis melangkah kedepan, dirinya juga menambahkan silahturahmi ini salah satu kepedulian Gus Muhaimin Iskandar kepada kader PKB dan warga NU.

Mudah-mudahan untuk kedepannya baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi kursi fraksi PKB bertambah, kita harus optimis,”kata KH. Samsul Hadi.

Terimakasih atas kunjungan mbak Ella sampaikan salam kami kepada Gus Muhaimin Iskandar, kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Gus Muhaimin Iskandar kepada kader dan masyarakat NU di kabupaten Tanggamus,tambahnya.

Ditempat yang sama ketua DPC PKB Tanggamus, Irwandi Suralaga mengatakan, kegiatan hari adalah kegiatan Gus Muhaimin Iskandar ingin menyapa kader PKB dan warga NU yang ada di Tanggamus, berhubungan sedang pandemi melalui zoom vidio dan diwakili oleh Ella Nuryamah dari fraksi PKB DPR RI komisi Xl.

Gus Muhaimin Iskandar ingin semua kader PKB melaksanakan politik kehadiran di tengah masyarakat dan alhamdulillah pengurus dan fraksinya PKB Tanggamus sudah melakukan pendampingan terhadap masyarakat terutama tentang bantuan sosial dan masyarakat yang terkena musibah baik sakit dan bencana alam,tutur Irwandi.
Sementara Ella Siti Nuryamah anggota DPR RI komisi Xl dari fraksi PKB mengatakan, dalam rangka momentum hari santri mewakili Gus Muhaimin Iskandar dirinya melakukan road show di seluruh kabupaten di provinsi Lampung.

Saya road show keliling kabupaten mewakili Gus Muhaimin Iskandar dalam rangka kegiatan Gus Muhaimin menyapa dan masih dalam momentum hari santri beliau belum bisa hadir dikarenakan masih dalam situasi pandemi, ungkap Ella.

Ella juga berpesan kepada kader dan fraksi PKB agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan melakukan advokasi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai wujud politik kehadiran di masyarakat PKB wajib hadir dan turun langsung mengadvokasi (Mendampingi) masyarakat yang membutuhkan bantuan sekecil apapun. Advokasi bukan hanya hukum tapi mencakup di semua lapisan,”pungkasnya. (Red/Rohmat)