Empat Pemuda Penggerak Lingkungan berdiskusi Bersama Vittorio Dwison caleg DPRD Provinsi di Rumah Makan

Madani-News.com – Lampung – Empat pemuda penggerak Sosial dan Lingkungan Provinsi Lampung di undang untuk berdiskusi di rumah Makan Padang Sederhana untuk berbincang mengenai bagaimana gerakan ini terarah serta tersasarkan dengan baik untuk pemuda dan masyarakat Lampung 25/02/2019.

Diskusi sendiri ini membahas beberapa tentang pemberitaan bekenaan dengan demokrasi,lingkungan dan ekonomi untuk masyarakat baik dari koran, media onlen dan dokumen resmi terkait demokrasi di masyarakat agar masyarakat mengerti juga tentang demokrasi di Indonesia.

Masing_masing empat pemuda tersebut memberikan tanggapan terhadapar demokrasi dan pemaparan materi diskusi kecil ini mengenai bagaimana Politik saat ini untuk masyarakat moderen.

Politisi Muda Vittorio Dwison, S.IP menjawab pertanyaan empat pemuda tersebut dengan bijak dan baik karna saya selaku Politisi PKS sangat terharu kawan-kawan bertanya dengan jawaban tersebut. karna saya alhamdulilah sudah melakukan sosialisasi di masyarakat ataupun universitas di lampung tentang bagaimana demokrasi yang baik agar masyarakat terarah dengan gerakan sosial, lingkungan dan ekonomi untuk kesejahteraan masayarakatnya.

“sehingga masyarakat ingin mengetahui atau memotret indeks demokrasi dari lapangan dilihat dengan gerakan sosial, Lingkungan dan ekonomi yang tertata dengan baik agar terorganisirkan,” ujar Vittorio Dwison, S.IP.

Menurut gerakan yang dilakukan saat ini masyarakat memperoleh informasi sangat baik terkait dimana empat pemuda tersebut terus melakukan gerakan kebikan di masyarakat agar masyarakat bertambah pengetahuannya dan bisa mandiri.

Penulia. : Fufu