Final Kompetisi Sepak Bola Liga Muda Berjaya Putaran ke XI Dihadiri Kadis Dispora Lamtim

Lampung Timur, Pekalongan – Kompetisi Sepak bola liga muda berjaya putaran ke XI yang telah digelar dari tanggal 25 Januari  sampai tanggal 20 Februari 2020, bertempat dilapangan merdeka kecamatan Pekalongan secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) (20/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh camat Pekalongan, ketua Liga Muda berjaya Kecamatan Pekalongan, kades, kapolsek pekalongan, perwakilan dari PSSI kabupaten, koramil, KA.UPTD Puskesmas Kecamatan Pekalongan, tokoh pemuda dan tokoh Masyarakat Desa Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

Kadis Dispora Merah juansyah dalam sambutannya berharap dari kompetisi ini nantinya dapat mencetak pemain pemain berbakat yang mampu membawa nama harum  Kabupaen Lampung Timur.

“Saya selaku kadis Dispora mewakili Pemkab Lamtim sangat berharap sekali bahwa pada even even kompetisi seperti ini nantinya dapat menumbuhkan para pemain baru yang sangat berpotensi kedepannya untuk kemajuan Lampung Timur, bukan hanya sekedar ajang kompetisi sebagai kegiatan olahraga semata namun juga mampu mencetak para pemain yang bagus sehingga bisa dididik untuk mengikuti pertandingan pertandingan yang hanya bukan sekelas kabupaten saja,namun juga seLampung bahkan mungkin juga sekelas pemain nasional sehingga akan mampu mengharumkan nama daerah dimana ia tinggal yaitu kabupaten Lampung Timur” Ujarnya yang kemudian menutup secara simbolis kompetisi liga muda berjaya putaran ke XI ini.

Kompetisi Liga muda berjaya putaran ke XI ini diikuti oleh 14 tim dari desa desa diwilayah kecamatan Pekalongan yang pada pertandingan final ini berhasil dimenangkan oleh Persego FC. asal gondang rejo vs PRC FC. asal desa Pekalongan dengan score nilai 1:0 untuk Persego FC.

Pada kompetisi liga muda berjaya putaran ke XI ini memperebutkan piala bergilir dari kecamatan serta uang sebesar Rp.1,5 juta untuk juara pertama yang dimenangkan oleh Persego FC asal desa Gondangrejo ,untuk juara kedua Rp.1juta dimenangkan oleh PRC.FC asal desa Pekalongan,juara ketiga Rp.500 ribu dimenangkan oleh Akor FC.asal desa Gantimulyo dan juara keempat Rp.300 ribu oleh Akor.FC. asal desa Siraman. (Red/Mal/Kominfo)