Forkopimcam Sukahening Berikan Edukasi Masyarakat Waspadai Covid-19

Tasikmalaya, Sukahening – Meluasnya penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, mendorong seluruh daerah untuk berupaya melindungi diri dan warganya untuk tidak terdampak virus korona (COVID-19).

Camat Sukahening Aa Khoerudin mengatakan bahwa jajaran kecamatan bersama FORKOPIMCAM Kecamatan Sukahening berkomitmen untuk mendukung penuh upaya pencegahan COVID-19 diwilayah kerjanya, berdasar pada instruksi dan surat edaran Bupati Tasikmalaya terkait pencegahan Covid-19, Jumat, (27/3/2020 ) bertempat di Jalan Baru Cisinga dan seputaran jalan di wilayah Kecamatan Sukahening.

“Upaya yang dilakukan baru baru ini memberikan edukasi kepada Tim gugus tugas pencegahan COVID-19 tingkat kecamatan yang terdiri dari unsur kecamatan, puskesmas, kepolisian, TNI, lembaga keagamaan dan organisasi kemasyarakatan dan menutup sementara kegiatan pasar kaget di Jalan Baru Cisinga sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.” imbuhnya.

“Pada kesempatan ini dilakukan pula penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Kecamatan, ruang kelas SMPN 1 Sukahening dan tempat peribadatan. Kegiatan ini ditindaklanjuti di tingkat desa,” tegasnya. (Red/Yandi/Rls)