Forum Komunikasi Literasi Lampung Selatan adakan Lomba Menggambar Tingkat PAUD dan TK

Madani-News.com – Lampung Selatan – Penyelenggaraan Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Literasi Lampung Selatan pada Minggu (05/05/2019) diikuti oleh Empat perwakilan PAUD dan TK dari desa Way galih, Sukanegara, Sabah Balau dan Banjar Agung sebanyak 150 anak. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam mengkapayekan pentingnya budaya baca dimulai dari usia dini.

Adapun para pemenang lomba yang terbagi menjadi tiga kategori diantaranya, Juara 1,2, dan 3 untuk tingkat PAUD dan Juara 1,2 dan 3 tingkat TK karna dalam lomba tersebut kenapa dibagi menjadi 2 katagori PAUD dan TK agar anak-anak selalu tetap semangat dalam melaksanakan lomba menggambar.

Ketua Pelaksana Alinda Bukhori, menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan merupakan kegiatan yang nantinya mampu menumbuhkan cinta dan menyukai perpustakaan. “Diharapkan nantinya anak dan orangtua yang hadir nantinya mampu menumbuhkan minat hadir di perpustakaan. Dan budaya membaca akhirya lahir. Dimulai dari kecintaannya datang ke perpustakaan, peserta juga mewarnai gambar dalam bentuk gambar perpustakaan.” Pungkas Alinda.

Panitia pun memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam bentuk piala, piagam dan uang pembinaan. Selain itu panitia menyediakan bingkisan doorprize untuk para peserta yang beruntung. (Red/Wahid)