Forum Silaturahmi Guru Ngaji, Peringati Milad Yang Ke 4 tahun

Madani-News.com – Lampung Selatan – Forum Silaturrahmi Guru ngaji Desa way Galih kecamatan Tanjung Bintang tepatnya di dusun 5 B Yang berlokasi dimasjid Al-Huda peringati milad Tpa yang ke 4 tahun, (04/07/2019).

Dengan adanya guru ngaji sarana untuk mendidik moral insan yang baik setiap murid TPA(Taman Pendidikan Al-quran) yang menjadi pr terberat untuk mendidik setiap murid menjadi karakter yang mandiri dan agamis.

Acara tersebut dimulai pada pagi hari pkl. 08.00 wib s/d pkl.11.00 wib dihadiri oleh guru ngaji sedesa way galih dengan perangkat desa way galih , para tokoh masyarakat, tamu dari desa Sabah balau dari guru ngaji dan murid masjid ar -rahman.

Dengan penampilan pembuka menampilkan hadroh dari Tpa At -taqwa.
Serangkaian acara makin menarik, dengan adanya kuis pertanyaan yang diajukan seorang ust. Ismed untuk para anak anak yang menghadiri acara tersebut dengan hadiah Ratusan Ribu Rupiah untuk setiap anak yang berani menjawab pertanyaan.

“Dengan adanya acara ini harus bisa meningkatkan para semangat anak untuk memperbaiki akhlak setiap anak menjadi anak yg berbakti “ungkap Kustiah selaku pembawa acara sekaligus guru ngaji masjid at-taqwa.

Jumlah yg menghadiri acara dimeriahkan sekitar 412 anak dengan didampingi para wali murid santri dari masing masing TPA.
“Acara ini sangat seru mas,karena melatih anak saya untuk tampil berani didepan umum” ungkap juriah seorang wali murid santri yang ikut mendampingi anaknya dalam prosesi acara.

Ketua Forum Silaturrahmi guru ngaji martina dalam sambutan nya mengajak untuk terus semangat dan terus berperan aktif untuk kegiatan positif dan mempererat komunikasi silaturahmi antar tenaga pengajar guru ngaji, Karena pendekatan inklusif yang secara nyata untuk membangun kaum literatur yg agamis. (Red/Alinda)