Gandeng Founder Payungi, KAMMI IAIN Metro Adakan Talkshow Inspiratif

 7 total views

Kota Metro –  KAMMI IAIN Metro Menggandeng Founder Payungi, Dharma Setyawan, mengadakan Talkshow Inspiratif pada hari Ahad (11/10/2020) di Perpustakaan Payungi.

Hadir dalam acara sekaligus sebagai narasumber, ketua KAMMI IAIN Metro, Linda Dwiyanti atau yang akrab disapa Linda Deye dan Ketua KAMMI Daerah Metro Dino Kiki Ardiyanto. Linda berharap acara ini dapat memberikan inspirasi kepada para pesertanya.

“Saya berharap, adanya kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada para peserta. Sebab, sesungguhnya inspirasi dapat didapat dari mana saja,” katanya dalam sambutan.

Talkshow yang bertajuk “Ada Apa Dengan Kampus” ini membahas sub tema mengenai mahasiswa dan prestasinya yang digali dari Linda Deye yang juga memiliki penguasaan 5 bahasa. Serta tema mahasiswa dan ekonomi kreatif yang digali dari Founder Payungi sekaligus mantan ketua KAMMI STAIN Jurai Siwo Metro yang kini beralih status jadi IAIN Metro itu.

Sebagai mantan ketua KAMMI dan Founder Payungi, ia merasa senang dan terharu dapat mengisi organisasi yang pernah menjadi kawah candradimukanya itu.

“Ini adalah pertama kalinya secara resmi saya mengisi KAMMI di Metro. Sebelumnya hanya sebatas silaturahmi dari beberapa orang saja yang ingin mengambil ilmu saya main ke rumah. Ini pertama secara resmi saya diundang di forum KAMMI Metro. Saya sebagai tuan rumah, di Payungi dan Saya sebagai pembicara, terharu bisa mengisi,” ungkapnya saat acara ini berlangsung.

Talkshow yang digelar saat berlangsungnya pasar payungi ini diikuti para mahasiswa dari berbagai jurusan, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa lama. (Red/Bangun)