Gandeng GenPI Lampung, Arinal Akan Launching Bazar Rebo di Way Kanan

Madani-News.com, Way Kanan – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di jadwalkan akan Melaunching Bazar Rebo di Way Kanan pada Senin, (15/11/2021) bertempat di Lapangan Sriwijaya, Setia Negara, kec. Baradatu.

Bazar Rebo adalah kegiatan bazar yang di selenggarakan setiap hari rabo untuk mengangkat UKM dan IKM di provinsi lampung. Kegiatan ini merupakan salah satu program gubernur Lampung.

Kegiatan bazar Rebo ini pertama launching di disperindag  Provinsi Lampung. Dan hari senin besok adalah launching perdana di kabupaten Way Kanan.

Dengan adanya kegiatan bazar rebo ini, Arinal berharap bisa menghidupkan ekonomi warga di tengah pandemi.

Dalam kegiatan launching Bazar Rebo yang akan di gelar Senin besok rencana ada kegiatan pameran UKM dsn IKM, bazar sembako murah, dan wisata kuliner.

Pemda Way Kanan yang diwakili oleh Dinas Industri dan perdagangan sangat mengapresiasi program Bazar Rebo Ini. Mereka berharap kegiatan bazar rebo bisa berlangsung kontinyu dan bisa mengangkat ekonomi warga Way Kanan.

Kegiatan ini menggandeng Generasi Pesona Indonesia (GenPI) sebagai komunitas pariwisata dan ekonomi kreatif di bawah kementrian Pariwisata dan Ekonomi kreatif.

Genpi Lampung ini sedang fokus dengan gerakan menghidupkan ekonomi warga dengan membuat kampung kuliner dan kampung kreatif. (*)