GenPI Lampung Ikuti Rakornas GenPINas di Lombok Mandalika NTB

 7,709 total views

Lombok, NTB – GenPI (Generasi Pesona Indonesia) Lampung ikuti Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) Generasi Pesona Indonesia 2021 di Mataram dan Kuta Mandalika, Lombok, Nusantara Tenggara Barat (13/11/2021). Hadir langsung Pembinaan GenPI Lampung, Dharma Setyawan, MA; Pembina GenPI Lampung & Penggerak Lengkung Langit Dito Novrizal; Ketua Umum GenPI Lampung Abdul Rohman Wahid, S.Sy; Sekretaris GenPI Lampung, Mustika Edi Santosa, SE; dan Ketua GenPI Kabupaten Way Kanan Lampung, Dani Mustafa, M.Pd.

Rakornas tahun ini dilaksanakan secara offline dan online dari tanggal 12-14 November 2021 dengan mengangkat tema ‘Aksinergi’. Rangkaian acaranya meliputi Webinar Nasional Aksinergi, Meeting serta Famtrip ke Pertamina Mandalika International Circuit, Desa Sasak Ende dan Sasaku pusat oleh oleh.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan Rektor IAIN Metro, Dr. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag., PIA serta para delegasi GenPI yang ada disetiap provinsi.

Ketum GenPI Lampung Abdul Rohman Wahid Menjelaskan Triologi Pembangunan Desa Tentang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

“Rakornas tahun ini harus menjadi momentum bagi kita mengevaluasi kinerja GenPI selama satu tahun terakhir dan menentukan inovasi program untuk tahun depan,” ujar Abdul Rohman Wahid.

Ia juga menambahkan bahwa GenPI Lampung akan konsisten dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif lokal serta mendorong lahirnya SDM unggul sebagai penggerak melalui Sekolah Penggerak Wisata. (Red)