Genpi Lampung Segera Bentuk Kepengurusan Baru

Lampung – Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Nasional melaksanakan rapat koordinasi dengan anggota Genpi Provinsi Lampung. Rapat yang digelar melalui zoom meeting ini membahas pergantian pengurus Genpi Lampung.

Dalam rapat yang digelar Minggu (13/12/2020) ini, terdapat tiga kandidat calon ketua Genpi Lampung. Ketiganya yakni, Abdul Rohman Wahid, Dwi Nugroho dan Mustika Edi Santoso.

Berdasarkan hasil rapat, ketiga nama tersebut disepakati oleh forum untuk dijadikan sebagai kandidat calon ketua Genpi Lampung.

Selanjutnya, penentuan siapa yang akan terpilih untuk menahkodai Genpi Lampung masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Setelah ini, Genpi Lampung secara masif akan melakukan gerakan untuk mengaktifkan organisasi tersebut di kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

Ketua Genpi Nasional, Siti Chotijah akan mendukung pengurus Genpi Lampung untuk memajukan organisasi tersebut. Dirinya, mengaku siap bersinergi dengan kepengurusan yang baru nanti.

“Kami selalu siap untuk mendukung dan bersinergi dengan pengurus Genpi Lampung yang baru nanti,” kata dia dalam rapat.

Salah satu kandidat calon ketua, Abdul Rohman Wahid mengatakan siap untuk menjadi Ketua Genpi Lampung. Nantinya jika terpilih menjadi ketua, pihaknya siap untuk memajukan Genpi Lampung.

“Tentu saya sangat siap. Kedepan saya akan berusaha memajukan baik Genpi Lampung maupun Genpi kabupaten atau kotanya,” tandasnya. (*)