Gerindra : Menatap Pilkada Lampung Tengah

Mukadam, Politisi Muda Partai Gerindra Lampung Tengah dan Calon Terpilih Anggota DPRD Lamteng Periode 2019-2024. Di selah Safari Ramadhan kemaren di Kampung Srikaton Kec. Seputih Surabaya Mengatakan Pileg dan Pilpres Sudah Selesai. Pada Pemilu 17 April 2019 Partai Gerindra dari Hitungan Internal Partai mendapatkan 6 Kursi dari 5 Dapil tapi kita masih menunggu hasil pleno penetapan calon terpilih dari KPU Lamteng. Dari Dapil 7 Lamteng, Calon Terpilih DPRD Provinsi Mendapatkan 2 Kursi masih di tempati wajah lama IKHWAN FADHIL IBRAHIM, SH dan I MADE SUARJAYA dari Dapil 2 DPR RI 1 Kursi Incumben DWIETA RIA GUNADI, (10/05).

Saya Ucapkan Selamat kepada Calon Anggota DPRD Kabupaten/Provinsi dan DPR RI semoga bisa mengemban Amanah dan Mewujudkan Nawacita Partai Gerindra di tengah masyarakat Lamteng, yang belum berhasil jangan berkecil hati pileg sudah selesai hari ini kita bekerja 5tahun kedepan untuk pileg 2024.

Bulan Ramadhan sebagai momentum evaluasi dan konsolidasi kader guna menatap langkah2 strategis partai gerindra menghadapi pilkada lamteng 2020. Di tanya soal siapa yang akan di usungkan partai gerindra pada pilkada tahun depan, Mukadam mengatakan arus bawah kita menginginkan kader partai Gerindara untuk maju dalam pemilihan Cabup/Cawabup pada tahun 2020. Kader Terbaik kita Ada IKHWAN FADHIL IBRAHIM, SH selaku korwil partai Gerindra Lamteng dan merupakan Asli Putra Daerah Lamteng dari Terbanggi Besar, Jejak Rekam dan Pengalaman jangan di ragukan lagi, tegas Mukadam. Kita, Samikna Watokna, Apa yang menjadi arahan, kebijakan dan intruksi partai kita selaku kader harus tunduk dan taat terhadap keputusan partai. Karna pada prinsipnya kita mau partai ini besar di Lamteng melalui kader-kader partai yang di duduk di eksekutif maupun legislatif kedepan, tegas Mukadam kepada Madani-news.com. (*)