Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Sambut Kunjungan Menko PMK di RSUD Abdul Moeloek

 24 total views

Bandar Lampung  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Kamis, 8 Juli 2021.

Sebelum menjembut kedatangan Menko PMK Muhadjir Effendy di bandara, Arinal Djunaidi melihat pelayanan administrasi di RSUD Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Arinal terlihat menggunakan pakaian batik datang ke rumah sakit umum milik pemerintah Provinsi Lampung itu.

Kadiskominfo Lampung Ganjar Jationo mengatakan, Gubernur Arinal menyambut Menko Maritim di ruangan pelayanan administrasi.

Lalu nanti akan menuju ke IGD RSUDAM untuk mengecek alat kesehatan (alkes) di RSUDAM tersebut.

“Kita sambut pak menteri, jadi rekan-rekan tetap menjaga jarak yang untuk peliputan dan tunggu saja di IGD untuk rekan-rekan media, ” kata Ganjar

Rombongan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) mendarat pukul 15.20 WIB di Bandara Raden Intan II (Branti).

Menteri Muhadjir datang menggunakan maksapai Batik Air ID-6716 dan langsung disambut oleh pejabat Forkopimda.

Diantaranya Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugianto, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Kadiskes Lampung Reihana dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Qodratul Ikhwan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa mantan Mendikbud ini akan ada beberapa agenda selain ke RSUDAM.

Diantaranya yakni akan mengunjungi dan peninjauan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di SD-SMK Tri Bakti Al Falah Lampung Tengah.

Lalu melakukan peninjauan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di SMP Muhammadiyah Poncowati, Lampung Tengah. Selanjutnya,  peninjauan penyaluran Bansos dan Penanganan Covid19 di Desa Karang Endah Lampung Tengah. (ADV/Red)