Gubernur Lampung Mengunjungi Ajungan Khas dari Kepemimpinan Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari di Pekan Raya Lampung

Madani-News.com – Bandar Lampung – Bupati Hi. Zaiful Bokhari, ST, MM menghadiri pembukaan Pekan Raya Lampung yang dilaksanakan di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (03/08/2019) malam.

Pekan Raya Lampung dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi.

Sebelum pembukaan acara tersebut, Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi mengunjungi Anjungan Lampung Timur.

Turut hadir mendampingi Bupati dan Ketua TP-PKK Putri Ernawati Zaiful Bokhari , serta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Disela-sela kegiatan tersebut, Hi. Zaiful Bokhari mengatakan, Pekan Raya Lampung sangat baik untuk Pemkab Lamtim karena menjadi salah satu sarana promosi bagi Pemkab dalam hal potensi yang ada di daerah kabupaten Lampung Timur.

“diharapkan masyarakat yang mengunjungi dapat mengetahui bahkan minat dengan potensi khas Lampung Timur atau dapat langsung berkunjung ke Kabupaten kami,” ujar Bupati.

Dalam pidatonya Gubernur Lampung mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat sebagai sarana promosi produk-produk, budaya, seni, ekonomi kreatif Lampung agar lebih dikenal.

“Ini semua tidak lepas dari harapan kita agar masyarakat tau siapa saja dan apa yang dilakukan pemerintah agar Lampung di masa mendatang dapat berjaya,” pungkas Arinal. (Adv/Whd/Kominfo)