Hari Ibu, Syifa Rilis Single Pertama Untuk Bunda

Serang – Penyanyi Cilik pendatang baru As-Syifa Kusuma Ramadhani yang juga sebagai Duta Wisata Cilik Provinsi Banten, merilis ‘Untuk Bunda’ yang menjadi lagu debutnya di industri musik Indonesia.

‘Untuk Bunda’ menceritakan mengenai perjuangan sosok orang tua (Red: Ibu) untuk anaknya. Syifa mengatakan bahwa lagu yang diciptakan oleh Arie Solois ini secara tidak sengaja sangat mewakili perasaan yang selama ini dialami olehnya.

“Terima Kasih Bunda, untuk segala perjuangannya dan Aku belum bisa membalas semua itu,” kata Syifa dalam keterangan resminya, Rabu (22/12).

Lagu ini juga sangat berkaitan dengan Syifa yang bersekolah di SDN 02 Kota Serang, karena selama ini Orang tua sangat mendukung dengan momen naik dan turun hingga pada sekarang ini.

Tambahnya, Gadis Cilik kelahiran 3 Agustus 2013 juga ingin lagu ‘Untuk Bunda’ ini menjadi motivasi orang-orang selalu sayang kepada Orang Tua (Red: Ibu).

Sementara itu, Ayah Taufik dan Bunda Dwie mengucapkan, “Selamat yah Nak, As-Asyifa Kusuma Ramadhani udah sampe tahap ini. Ayah dan Bunda ikut ajalah yang terbaik buat Syifa. Intinya Bunda seneng banget dan bangga banget juga, ngga nyangka ternyata se-antusias ini orang-orang mendukung Syifa. Sekali lagi Terima Kasih,” ucapnya.

Sebagai informasi lain, rilis lagu ‘Untuk Bunda’ dilaksanakan di Radio Serang Gawe 102.8 dan sudah bisa di dengar di 40 Platform Musik Digital (21 Desember 2021), juga tengah mempersiapkan jalan untuk lagu kedua serta meng-Cover lagu-lagu terHits sebagai tujuan dalam perjalanan musiknya.

(REDAKSI)