Hari Jadi Tahun Ke-2 Payungi, Banyak Menggelar Acara Kreatif Untuk Indonesia

Kota Metro – Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) mengucap syukur atas capaian pemberdayaan ekonomi warga. Semakin hari banyak yang terlibat dan ikut serta mengembangkan kreasi dan inovasi.

Tepatnya pada Tanggal 28 Oktober 2018 adalah tahun kelahiran Payungi. Gelaran Minggu Tanggal 25 Oktober 2020 adalah rangkaian perayaan Payungi Tahun Ke-2. Gelaran Minggu nanti kami buka mulai dari jam 06.00 WIB -18.00 WIB.

Dalam acara Hut Payungi yang Ke-2 Tahun ini Kami Telah menghadirkan beberapa tampilan yang nenarik mungki seperti : Tari Mighul, Musik Keroncong Kopaja, Bincang Perempuan Wadon #1, Talkshow bertema,”Perpustakaan Inklusi, Kampung Bahasa dan Ekonomi Kreatif.” dan juga menampilkan musisi muda Novia Jeje dan Rembo Kaloko.

Ditengah hari jadinya Payungi yang Ke-2 ini, para pengunjung bisa menikmati kuliner tradisional dan wahana permainan anak-anak yang telah di siapkan dan dikelola dengan profesional.

Karna lahiranya Payungi ini tidak lepas dari kekompakan para pedagang dan tim pemuda-pemudi kreatif yang terus bergotong-royong dalam hal kemajuan Pasar Payungi dengan ini Payungi menjadi tempat surganya para warga Yosomulyo dan warga se-Kota Metro hingga pengujung dari beberapa Kabupaten/Kota se-Provinsi Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Selamat Ulang Tahun Ke-2 untuk Payungi, Dari Payungi Untuk Indonesia. (Red/Whd)