Hari Pertama Masuk Kerja Pemkot Tasikmalaya Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Tasikmalaya – Bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya selaku pimpinan apel gabungan Wali Kota Tasikmalaya didampingi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya dan Seluruh Pimpinan SKPD Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat Kota Tasikmalaya. Selasa, 26 Mei 2020.

Makna lebaran bukan baju baru akan tetapi lebaran merupakan membersihkan hati sehingga hati kita kembali suci dan kembali ke fitrah sehingga dapat mampu mempertahankan kebaikan dalam diri kita semuanya.

“Hari raya idul fitri kali ini tidak diadakan musafaha di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya karena untuk menjauhkan kontak fisik atau pysikal distensing sehingga lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya bersih dari penyakit”. Ujar Budi

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya menyarankan kepada seluruh ASN untuk tetap menjalankan kewajibannya dalam melayani masyarakat akan tetapi melayani tetap selalu menerapkan aturan protokol kesehatan seperti jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker. (Red/Gdy)