Haul Bung Karno ke 52, Anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Berbagi Bansos di 3 Panti ODGJ di Lamteng

Lampung Tengah – Guna mengisi Haul Bung Karno, Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi IV dari Fraksi PDI Perjuangan, Ni Ketut Dewi Nadi, berbagai empati terhadap sesama.

Acara berbagi empati berupa sembako dan nasi bungkus di Panti LKS Sabilun Najjah Kampung Qurnia Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah itu dilakukan bersama Pengurus PAC PDI Perjuangan dan perwakilan Komunitas Wanita Tangguh (KWT) setempat, Rabu (22/6/2022).

Wujud kepedulian ini pun langsung diberikan oleh anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan, Ni Ketut Dewi Nadi diikuti Ketua PAC PDI Perjuangan, Wayan Sumiati.

Dewi Nadi sebagai kader partai ditugaskan untuk melaksanakan kegiatan bulan Bung Karno mengatakan, kondisi warga binaan Panti ODGJ LKS Sabilun Najjah memang sangat membutuhkan, sehingga ia bersama rombongan berupaya bisa membatu meringankan beban mereka.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi warga binaan panti ODGJ di wilayah Lampung Tengah ini. Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga binaan panti,” kata Dewi Nadi.

Dewi Nadi menyebut, fokus awal sasaran kegiatan tersebut adalah kepada warga binaan Panti ODGJ yaitu Panti LKS Sabilun Najjah kampung Qurnia Mataram, LKS Srikandi Gaya Baru dan LKS Rumbia.

Dewi Nadi mengatakan, kegiatan bakti sosial seperti ini di upayakan terus berlanjut ke berbagai wilayah khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

Dewi Nadi menyadari, apa yang diberikan tidak akan mampu memenuhi semua kebutuhan warga binaan, akan tetapi ia berharap setidaknya dapat sedikit membantu yang membutuhkan.

“Meskipun yang kami berikan tidak bisa mencukupi secara keseluruhan, tapi harapan kami minimal bisa sedikit membantu warga yang membutuhkan,” tutupnya. (Red/Rls)