Hi. Djohan Masih Menjadi Impian Pemilih Untuk Pemimpin Kota Metro

Madani-News.com – Kota Metro – Proses pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilakukan pada tahun 2020 mendatang, Ternyata telah memunculkan banyak nama yang di perkirakan akan ‘ Turun Bertarung’, yaitu Hi. Djohan , Anna Morinda, Hi. Nasrianto Effendi , Hi. Ampian Bustami serta Tondi Nasution sebagai nama tokoh yang di ‘kerucutkan’, mempunyai potensi pemilih sangat besar.

Elyas , warga metro pusat saat di wawancarai oleh Brigade News, seputar peluang dan prestasi beberapa tokoh tersebut mengatakan, jika dilihat dari kinerja yang sudah terlihat sepertinya Pak Djohan karena telah banyak yang ‘berubah’  dengan Kota Metro dan beberapa lagi sedang mengalami proses pembangunan.

‘ Kalau saya sih, sepertinya melihat yang sudah kelihatan saja bang, jika dari semua nama itu saya lebih akan memilih Pak Djohan jika memang beliau akan maju lagi,” ujarnya tanpa tendensi.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Hi.Djohan meskipun belum secara resmi mengumumkan akan mencalonkan diri dan berpasangan dengan siapa. Tetapi sinyalemen ‘Petahana’ ini akan ikut dalam bagian kontestasi pilkada kota metro 2020 sangat kuat. (Red/Whd)