Hi. Parosil Mabsus: Demi Petani Promosikan Kopi Robusta Lambar di Nasional

Madani-News.com – Lampung Barat – Pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan Tanggal 10 sampai 12 Januari mendatang, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat (Lambar) akan promosi secara besar-besaran tentang Kopi Robusta Lambar, dihadapan para petinggi negara, Rabu (08/01/2020).

Parosil Mabsus selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, menerangkan rakernas tersebut akan dihadir oleh para petinggi Negara Republik Indonesia, Presiden Republik Indonesia beserta para jajaran menterinya.

“Pada saat rakernan nanti, akan hadir para petinggi negara, Bapak Presiden beserta para menteri,” katanya.

Kemudian, dirinya menyatakan akan promosikan ‘Kopi Robusta Lampung Barat’ secara besar-besaran dihadapan para petinggi negara.

“Tepat dihadapan para petinggi negara, saya akan promosikan Kopi Robusta Lampung Barat, yang memiliki karakter kopi yang sangat ciri khas sekali rasanya,” tutur Parosil Mabsus.

Ia juga menyebutkan tujuannya dalam mempromosikan kopi tersebut.

“Hal ini saya lakukan sebagai wujud dari upaya untuk mengangkat nama Kopi Robusta Lampung Barat ke arena pentas nasional. Kepada seluruh masyarakat, saya mohon do’anya. Semoga segala upaya untuk meningkatkan harkat dan martabat serta derajat Petani Kopi Lambar diberikan kemudahan,” terangnya. (Red/RC)