Hi. Parosil Mabsus Hadiri Pengukuhan Masjid Baiturrahman di Lingkungan Perintahan Lambar

Madani-News.com – Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus mengukuhkan pengurus masjid Baiturrahman lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Lampung barat Periode 2019-2021, Bertempat di kelurahan way mengaku kecamatan balik bukit, Lampung barat Rabu (15/01/2020).

Turut hadir Wakil bupati Lambar, Drs. Mad Hasnurin, Ketua Nahdhatul Ulama (NU) Lambar, Jajaran Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lambar, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lambar, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Lambar.

Acara ini di awali dengan pembacaan surat keputusan bupati di lanjutkan dengan penandatanganan surat serah terima jabatan pengurus lama ke pengurus baru, kemudian di lakukan santunan kepada anak yatim piatu oleh bupati Lambar Hi. Parosil secara langsung.

Dalam sambutannya Bupati Hi. Parosil berpesan kepada pengurus masjid yang baru mesti harus ada terobosan baru yang memang sebelumnya di urus oleh pengurus lama.

“Kadang kala masjid ini milik Pemda, dan hanya milik ASN yang bekerja di pemda. Padahal masjid ini milik kita bersama, jadi yang memiliki, mencintai kita bersama bukan hanya milik ASN,” ucapnya.

Ia berharap kepada pengurus masjid yang baru untuk mulai menghapuskan mindset berfikir yang seperti itu dan membaurkan bahwa masjid ini milik kita bersama.

“Untuk kegiatan yang lain di hadirkan, bukan hanya sholat tetapi juga inilah tempat kita menggali keilmuan, khususnya keagamaan dan musyawarah,” pungkasnya. (Adv/Asep/Kominfo)