Hi. Zaiful Bokhari dan Forkopimda Memantau Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Lampung Timur

Madani-News.com – Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Timur dampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono Memantau Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Lampung Timur, Rabu (20/11/2019).

Dalam pemantauan ini adapun rute yang di ambil rombongan ialah ke Desa Sukadana Tengah dan dilanjutkan ke Desa Terbanggi Marga.

Turut mendampingi Hi. Zaiful dalam pemantauan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Nur Syamsu, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Wirham Riyadi.

Usai melakukan pemantauan ke dua desa yakni Sukadana Tengah dan Terbanggi Marga rombongan Wakapolda berpisah dengan Bupati Lampung Timur yang mana usai pemantauan ke dua desa tersebut Bupati Hi. Zaiful melanjutkan pemantauan ke Desa Labuhan Ratu II.

Dalam pemantauannya tersebut, selaku orang nomor satu di Lampung Timur Hi. Zaiful ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mana hari ini telah menggunakan hak pilihnya untuk memilih kepala desanya masing-masing.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik, sehingga pemilihan hari ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan damai, insyallah nantinya yang terpilih mudah-mudahan dapat membawa desanya kedepan menjadi lebih baik”.

Dalam kesempatan itu, pada pemilihan yang diikuti 152 desa ini ia berharap dapat berjalan baik, lancar dan damai. “Insyallah mudah-mudahan 152 desa yang ikut pilkades hari ini semuanya bisa damai, walaupun ada masalah-masalah sedikit insyallah dapat selesai dengan baik. Karena persaingan harus sehat dan semua sebenarnya adalah pemenang”.

Sebelum mengakhiri sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini juga menyampaikan bahwa akan mendukung penuh kepala desa yang nantinya terpilih dalam membangun desa.

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada kepala desa yang terpilih baik itu terkait dengan pembangunan atau lainnya, sehingga insyallah kedepan akan semakin baik”, ujarnya. (Adv/Whd/Humas-Kominfo)