Hi. Zaiful Bokhari Hadiri Acara HUT Desa Labuhan Ratu ke-47

Madani-News.com – Way Jepara – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Hari Ulang Tahun ke- 47 Desa Labuhan Ratu I dan Santunan Anak Yatim Piatu sekaligus dengan Penyaluran Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diselenggarakan di Lapangan Desa Labuhan Ratu I, Kecamatan Way Jepara, Selasa (24/09/2019).

Acara yang masuk dalam Kalender Wisata Kabupaten Lampung Timur itu dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung, M Khadafi Azwar, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Datang Cahya Hartawan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Almaturidi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mulyanda, Sekretaris Dinas Sosial, Darmuzi, Kepala Bagian Bina Mental Setdakab Lampung Timur, Sri Budiati, Camat Way Jepara, Supriyanto beserta Forkopincam kecamatan Way Jepara, Kepala Desa Labuhan Ratu I, Sofian RM, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Way Jepara.

Dalam sambutannya Supriyanto menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dari Pemerintah Kabupaen Lampung Timur dan mengatakan bahwa acara ini dapat terselenggara karna partisipasi dan kerjasama rakyat Desa Labuhan Ratu I.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati atas bantuan yang diberikan, perlu saya sampaikan acara Ulang Tahun Desa yang masuk dalam Kalender Wisata Kabupaten Lampung Timur ini dapat terwujud meriah seperti ini atas kerjasama, dukungan dan partisipasi dari warga Desa Labuhan Ratu I”.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Lampung Timur juga mengucapkan selamat kepada Desa Labuhan Ratu I dan berharap kedepannya dapat lebih maju lagi.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan Selamat Hari Lahir kepada Desa Labuhan Ratu I semoga di umur ke 47 ini akan semakin maju dan lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang”.

Untuk diketahui bahwa dalam moment tersebut juga dilakukan penyerahan Kartu Indonesia Sehat yang mana diserahkan secara simbolis kepada 8 orang dari jumlah penerima dengan total keseluruhan 1199 penerima. Selain itu juga dilakukan penyerahan bantuan kambing dan bantuan berupa uang kepada 30 anak yatim dengan pembagian masing-masing penerima mendapatkan satu ekor kambing. (Adv/Whd/Kominfo)