Hi. Zaiful Bokhari Kembali Lantik 22 Pejabat Dilingkungan Pemkab Lamtim

Madani-News.com – Lampung Timur – Bertempat di Aula BKPPD Kabupaten Lampung Timur,  Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari kembali melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,  Rabu (08/01/2020).

Dalam arahannya,  selain mengucapkan selamat Bupati Lampung Timur itu juga berharap para ASN yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap sumpah dan janji yang tadi sudah diucapkan bisa dijalankan dengan sebaik baiknya,  karena tanggung jawab kita bukan hanya kepada masyarakat Lampung Timur tetapi juga terhadap Allah SWT”.

Masih oleh Hi. Zaiful,  “Oleh karena itu saya berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tempat yang baru karena ASN harus siap ditempatkan dimanapun”.

Lebih lanjut Hi. Zaiful berharap nantinya ASN yang baru dilantik untuk dapat memberikan gagasan dan pemikiran-pemikiran positif terkait pelayanan kepada masyarakat.

“Silahkan nanti gagasan dan pemikiran-pemikiran dapat dituangkan sehingga pelayanan kepada masyarakat kita bisa lebih baik lagi”, tutupnya.

Untuk diketahui,  pada pelantikan kali ini Subandri Bachir dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Timur. Sementara itu sebanyak 21 ASN juga dilantik untuk mengisi jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. (Adv/Mal/Kominfo)