Hi. Zaiful Bokhari Lakukan Open House di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur

Madani-News.com – Sukadana – Baik masyarakat maupun pejabat yang ingin melakukan Sholat Idul Adha 1440 H berjamaah terlihat berbondong bondong menuju Masjid Baiturrahman Islamic Center yang terletak di Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (11/08/2019).

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Bupati Lampung Timur yang baru saja dilantik 3 minggu yang lalu itu melakukan Open House di Rumah Dinasnya yang dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban.

Dalam sambutannya Hi. Zaiful Bokahri bersyukur atas kesehatan dan kenikmatan yang berikan oleh Allah SWT serta ucapkan selamat hari raya idul adha 1440H kepada masyarakt yang hadir. “Hari raya idul adha ini adalah hari raya pertama sejak saya dilantik sebagai Bupati Lampung Timur, oleh karena itu momentum yang baru berkisar 21 hari dilantik ini tentunya banyak langkah dan program yang akan kita lakukan bersama tentunya dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”.

Tak lupa pula, Zaiful Bokhari mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk bersama-sama bersatu padu mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Lampung Timur.

Selain itu, pada kesempatan tersebut selaku orang nomor satu di Lampung Timur, Zaiful Bokhari juga sempat menyinggung terkait tinggalnya kepala OPD di Kabupaten Lampung Timur.

Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa, semenjak ia menjabat sebagai Wakil Bupati dan Plt Bupati Lampung Timur, ia telah menyampaikan berulang kali kepada kepala OPD untuk tinggal di Kabupaten Lampung Timur.

Namun hingga saat ini ia melihat masih terdapat kepala OPD yang belum tinggal di Kabupaten Lampung Timur. “Oleh karena itu saya mengharapkan karena di APBD perubahan tahun 2019 ini kita adakan rehab, maka tidak ada lagi alasan bagi kepala opd untuk tidak tinggal di Lampung Timur” ujar Zaiful Bokhari mengakhiri sambutannya.

Untuk diketahui, dalam momen kali ini, sebanyak 4 ekor sapi disembelih untuk dijadikan qurban yang mana 3 ekor sapi dari Bupati Lamtim dan 1 ekor sapi dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah. (Adv/Whd/Kominfo)