Hi. Zaiful Bokhari Ramaikan Acara Kegiatan Family Gathering Institusi Masyarakat Pedesaan Lampung Timur Tahun 2019

Madani-News.com – Lampung Timur – Memberi Sambutan dalam acara Kegiatan Family Gathering Institusi Masyarakat Pedesaan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019, Sabtu (30/11/2019), Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari berharap kekompakan dapat terus terjaga.

“Mudah-mudahan apa yang bapak dan ibu laksanakan terhadap masyarakat ini akan dicatat oleh Allah SWT sebagai ibadah. Dan mudah-mudahan kedepan kita akan semakin kompak dan pemerintah Lampung Timur akan memperhatikan sungguh-sungguh yang namanya PLKB (Petugas Lapangan Keluarga Berencana) Lampung Timur”.

Acara yang dipusatkan di Pantai Kerang Mas Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai ini merupakan hasil musyawarah bersama antara ikatan penyuluh keluarga berencana dengan dinas pemberdayaan perempuan guna mempererat tali silaturahmi antara Institusi Masyarakat Pedesaan, Penggerak Program Keluarga Berencana, dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam laporannya, selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Farida Norma menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini ialah untuk mempererat hubungan persaudaraan, kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan, pegawai maupun mitra kerja sekaligus memperkenalkan destinasi wisata Pantai Kerang Mas di Lampung Timur.

Selain itu juga mengajak serta masyarakat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan kesadaran serta kepedulian sosial melalui kegiatan bersih-bersih pantai maupun pemberian bantuan paket sembako bagi masyarakat nelayan sekitar pantai.

Untuk diketahui dalam acara ini, berbagai kegiatan digelar, sebagai pembuka dilakukan senam bersama Bang Ipul, bakti sosial bersih-bersih pantai. (Adv/Whd/Kominfo)