Hi. Zaiful Bokhari Serahkan Secara Simbolis Petikan SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Lamtim

Lampung Timur, Sukadana –┬áBupati Lampung Timur Zaiful Bokhari lakukan Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Lampung Timur (SK) secara simbolis tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pengambilan Sumpah /janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Melalui media Elektronik/Teleconference bertemat di Aula BKPPD Kabupaten Lampung Timur. Hadir dalam kesempatan tersebut Zaiful Bokhari di dampingi Sekretaris Daerah Syahrudin Putera juga, Para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan Kepala OPD terkait (14/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan Selamat Kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mana pada hari ini telah di angkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah memenuhi dan melalui masa percobaan pertanggal 1 April 2020.

Guna tertib administrasi, Pemkab Lamtim melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kegiatan Sumpah/Janji PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan prosesi pengambilan sumpah/janji PNS oleh Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara sumpah/janji PNS secara simbolis. (Red/Whd)