HIPAKAD Kota Metro Tahun 2020-2025 Resmi Dilantik

 8 total views

Kota Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Keluarga Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro periode Tahun 2020 – 2025 resmi dilantik, terlaksana di Aula Pamungkas Makodim 0411/LT Metro Pusat, Selasa (17/11/2020).

Diketahui dalam pelantikan tersebut, turut hadir Wali Kota Metro Achmad Pairin, Komandan Kodim (Dandim) 0411/LT Letkol Inf. Andri Hadiyanto, M.Han, Kapolres Kota Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.IK, MH, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung H. Syaiful Bahri, S.Sos, SH yang didampingi Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung, Drs. Joko Pratiknyo MM, beserta jajaran, LSM GMBI Kota Metro, LSM Lipan Kota Metro, LSM Laskar Merah Putih Kota Metro, Kesti TTKKDH Kota Metro, FKPPI Kota Metro, beserta Anggota DPC HIPAKAD Kota Metro dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik, karena pelantikan tersebut bukanlah hal yang biasa namun penuh dengan tanggungjawab.

“Saya ucapkan selamat kepada kepengurusan HIPAKAD Kota Metro yang baru, pelantikan ini bukan hal yang biasa, anda mendapatkan mandat, kewajiban dan tanggungjawab yang berat untuk membuat HIPAKAD Kota Metro selalu eksis, dapat memberikan suatu warna dan memberikan suatu andil bagi Kota Metro ini,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin. Mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota DPC HIPAKAD Kota Metro yang telah dilantik. Dan mengajak kepada seluruh pengurus maupun anggota HIPAKAD perangi penyebaran dan pencegahan virus Covid-19.

“Saya juga berharap kepada seluruh jajaran Pengurus DPC HIPAKAD yang baru. Karena ini masih dimasa pandemi Covid19, saya mewakili Pemerintah Kota Metro mengajak, mari bersama – sama kita perangi penyebaran dan pencegahan wabah Virus Covid19 di Kota Metro yang kita cintai ini,” terangnya.

Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Hi. Syaiful Bahri, S.Sos, SH, berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota HIPAKAD Kota Metro untuk selalu bersinergi dan membantu semua program Pemerintah setempat.

“Kader – kader HIPAKAD di Kota Metro khususnya agar selalu membantu program – program Pemerintah Daerah, terlebih di situasi seperti dalam menghadapi wabah Covid19 (Protokol Kesehatan) terutama dari TNI Polri,” katanya.

Ketua terpilih DPC HIPAKAD Kota Metro Periode Tahun 2020 – 2025 Budi Hartono, menyatakan terimakasihnya kepada seluruh yang hadir. Berharap, seluruhnya dapat selalu mendukung untuk saling bersinergi dalam membangun daerah setempat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan seluruh tamu undangan yang telah hadir, mendukung dan mensukseskan acara Pelantikan DPC HIPAKAD Kota Metro, serta langkah-langkah HIPAKAD kedepan,” pungkasnya. (Red)