Hj. Nessy Mustofa: Mengutamakan Program Yang Pro-Rakyat di Kabupaten Lampung Tengah Bersinar

Madani-News.com – Lampung Tengah – Calon Bupati Kabupaten Lampung Tengah Hj. Nessy Kalviya Mustofa telah bersilaturahmi ke masyarakat dengan turun lapangan langsung agar selalu dekat dengan rakyat serta selalu ada untuk rakyat di Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu, (30/11/2019).

‘Hj. Nessy Mustofa Bersinar’ merupakan julukan atau singkatan untuk kabupaten Lampung Tengah yang terus selalu bersinar. Hj. Nessy Mustofa, dalam sambutannya mengungkapkan keinginannya untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, karena apa yang sudah di cita-citakan agar kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten yang aman dan masyarakatnya sejahtera serta masyarkat terus bersinar dalam hal apapun.

“Saya perlu dukungan masyarakat-masyarakat di kabupaten lampung tengah, agar apa yang telah saya programkan bagi kabupaten Lampung Tengah bisa menjadi program yang bermanfaat bagi semua masyarakat di kabupaten Lampung Tengah,” kata Hj. Nessy Mustofa dihadapan warga.

“Program yang pro rakyat itu yang saya utamakan jika saya terpilih,” tambahnya.

Dia menyebutkan, program pro rakyat yang telah dijalankannya antara lain, Keamanan dalam mengaktifkan Ronda-ronda di setiap desa, membangun sektor pertanian bagi masyarakat, ambulace gratis bagi masyarakat lampung, membangun tatakelola Lingkungan yang asri dan bersih, dan membangun serta memajukan pendidikan di lampung tengah.

“Itu yang saya akan kerjakan. Karna apa yang saya lakukan ini akan menjadi progaram yang pro rakyat bagi masyarakat kabupaten Lampung Tengah agar masyarakat nyaman serta sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Fatur, sebagai analisis dan Kordinator Media Hj. Nessy Kalviya Mustofa menyatakan, banyak sekali masyarakat yang telah mendukung penuh Hj. Nessy Mustofa Bersinar setelah melihat apa yang dilakukan oleh Hj. Nessy selama dirinya akan menyalonkan menjadi Bupati Lampung Tengah sangat jelas program yang diterapkan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten lampung tengah.

“Apapun yang telah di lakukan calon bupati lampung tengah Hj. Nessy Mustofa Bersinar banyak masyarakat yang selalu mendukung dengan program yang telah diterapkan ini akan menjadi program yang pro rakyat,” kata dia. “Pondasi yang sudah ditanam oleh Hj. Nessy Mustofa banyak yang mendukung oleh masyarakat singga masyarakay banyak bantu untuk kemajuan dalam pembangunan kabupaten lampung tengah yang bersinar agar masyarakatnya terus nyaman dan sejahtera,” tambahnya. (Red)