HMJ BKI UIN SMH Banten Berkolaborasi Bersama Pemuda Tangerang Adakan Pawai Obor Dan Santunan Anak Yatim Piatu

 10 total views

Banten – Kamis (20/08/2020) Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam (HMJ BKI) UIN SMH BANTEN, Berkolaborasi Bersama Pemuda Tangerang RW 04 Kp. Cirewed Ds. Sukadami Kec. Cikupa Kab. Tangerang Prov. Banten Mengadakan Acara Pawai Obor Dan Santunan Yatim Piatu dengan Tema “Memberikan Senyuman (Give A Smile)”. Pada hari Rabu-Kamis, 19-20 Agustus 2020 Di Masjid Jami Baitul Muttaqin Tangerang.

Exy Endrawan Selaku Ketua Pemuda Mengatakan Bahwa kegiatan Ini Bertujuan Untuk Saling Merangkul Sesama Masyarakat Dengan Pawai Obor Pula Bisa Saling Menyambung Tali Silaturahmi Antar Masyarakat. Terutama Anak Anak Yatim Piatu Agar Selalu Bersemangat Dalam Kehidupan Sehari-hari Dan Mencapai Cita-cita nya.

“Kegiatan Pawai Obor Dan Santunan Yatim Piatu Ini Terdiri Dari Beberap Kegiatan Yakni Setelah Isya Acara Pawai Obor Dimulai Dengan Mengelilingi Desa.Selain Itu, Ke Esokan Harinya Adalah Acara Santunan Yatim Piatu Bersama Masyarakat. Harapannya Setelah Kegiatan Ini Pemuda Bisa Saling Merangkul Dan Bekerja Sama Bersama Masyarakat.”
Tambah Ketua Pelaksana Bayu.

Bapa Muhammad Ahyani Selaku Sekertaris Desa Mengatakan Bahwa kegiatan ini Sangat Bermanfaat Dan Positif Sekali di Tambah Di Masa Pandemi ini Masih Ada Pemuda Dan Mahasiswa Yang Mau Melaksanakan Kegiatan Yang Positif Ini.

“Saya Tunggu Kepada Para Pemuda Untuk Saling Berkomunikasi Dan ber Silaturahmi Tentang Program Program Yang Akan Dilaksanakan Pemuda Di Masyarakat, Terutama Dalam Hal Kebaikan Yang Akan Menjadi Contoh Kepada Masyarakat Akan Keaktifan Pemuda Di Halayak Luas. Tambah Ketua MUI Desa Bapa Ustad Ramdani. (Red/Aldi)