HUT Bandar Lampung, Masyarakat Umum Jalani Vaksinasi

Bandar Lampung – Peringati Hari Jadi Kota Bandar Lampung yang ke 339 tahun yang jatuh pada 17 juni 2021. Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar vaksinasi masal yang diperuntukan bagi masyarakat umum berusia 18 hingga 59 tahun, dikawasan Lapangan Saburai,  Enggal, Kota Bandar Lampung, Rabu (16/6/21).

Setidaknya dalam vaksinasi ini Pemerintah Kota Bandar Lampung menyiapkan sekitar 1000 dosis vaksin yang akan disalurkan kepada masyarakat umum secara bertahap.

Nantinya dalam memperingati hari jadinya yang ke 339 tahun, Pemerintah Kota Bandar Lampung juga akan kembali menyiapkan 3.390 dosis vaksin untuk disalurkan kemasyarakat dalam vaksinasi masal yang akan digelar di tiga lokasi, Diantaranya.

Gedung Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Mapolresta Dan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung. Hal ini disampaikan oleh walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi masyarakat umum bersama Kapolresta dan Dandim 0410, yang sekaligus juga guna memastikan protokol Kesehatan terus diterapkan dalam giat ini.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyebut, dengan dilakukanya vaksinasi ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa antusiasme warga berusia 18 hingga 59 tahun untuk melakukan vaksinasi di tiap Puskesmas terdekat yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Setidaknya hingga kini sekitar 300.000 warga sudah melakukan vaksinasi covid 19 dari yang ditargetkan sebanyak 770.000 warga kota bandar lampung yang akan menerima vaksinasi.” tambah Eva Dwiana. (ADV/Red)