Hut Gerindra ke 13, Dwita Ria ajak Kader Gerindra jadi Contoh Penerapan Prokes

 10 total views

Bandar Lampung – Ir. Dwita Ria Gunadi, Anggota DPR RI, Dapil Lampung II mengucapkan Dirgahayu Partai Gerindra ke 13 yang jatuh pada Sabtu, 6 Februari 2021. Dwita Ria bersama DPD Partai Gerindra mengikuti kegiatan perayaan Hut Gerindra ke 13 melalui Zoom untuk menjaga Protokol Kesehatan.

Dwita Ria mengatakan bahwa jika biasanya kita merayakat ulang tahun partai semarak dengan masa puluhan ribu berbeda dengan tahun ini. “Tahun ini kita harus terbatas karena pandemi yang belum juga usai. Untuk itu saya menghimbau kepada Seluruh Kader Partai Gerindra yang ada di Provinsi Lampung khususnya dan Kader dimanapun berada jadilah contoh Penerapan Protokol Kesehatan” kata Anggota DPR RI 2 Periode tersebut.

Menurut Dwita Ria, menjadi contoh dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Tema Hut Partai Gerindra ke 13 “Tema kita, Perkuat diri membangun Negeri. Jika kita mampu menerapkan protokol kesehatan, kita akan kuat dan mampu beraktivitas untuk membangun Negeri tercinta” tegas Dwita Ria

Selain itu, Dwita Ria juga mengajak para Kader Gerindra yang tadi merayakan Hut Gerindra di DPD Partai Gerindra untuk berdoa bersama “Kita berdoa agar Pandemi Covid-19 segera teratasi, dan Partai Gerindra bisa menjadi Partai Pemenang Pemilu Pertama di Tahun 2024” ucapan doa yang disampaikan Dwita Ria langsung diaminin oleh Kader yang hadir. (*)