Hut ke 13 Gerindra, ini Harapan Ketua DPC Gerindra Tulang Bawang Barat

 7 total views

Lampung, Tulang Bawang Barat – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), genap berusia 13 tahun, Sabtu (6/2/2021) kemarin. Ucapan dan doa mengalir ke partai besutan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto itu.

Salah satunya disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba, Yantoni. Semangat Anggota DPRD Kabupaten Tubaba 2 periode itu, kembali terbakar oleh pidato yang disampaikan oleh Ketua Umumnya Prabowo Subianto yang disampaikan secara streaming melalui aplikasi Zoom.

Menurut Yantoni, Peringatan Ulang Tahun Gerindra Tahun ini berbeda dari biasanya, akibat Pandemi Covid-19. Meskipun demikian, apa yang disampaikan Prabowo membuatnya dan seluruh kader Tubaba terus semangat, dalam menjalankan tugas sebagai Kader Partai Gerindra.

“Dari Pidato yang disampaikan Prabowo, kami sebagai Kader Gerindra berkewajiban mengawal dan memaknainya” ujar Yantoni

Yantoni mendoakan agar Prabowo Subinto diberikan kesehatan. Agar bisa melaksanakan tugasnya, menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Kita berharap momentum HUT ini bisa membangkitkan semangat kita, juga meningkatkan kepercayaan masyarakat ke Partai Gerindra dan menjadi partai pemenang di 2024,” pungkasnya. (*)