IKA MARU 2010 Selalu Kompak Menjaga Silaturahmi Setiap Bulan Puasa Ramadhan

Madani-News.com – Seputih Surabaya – Alumni Madrasah Aliyah Roudhotul Ulum Ma’arif 13 (MARU) Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2010, membuktikan bahwa rencana buka puasa bersama bukan hanya wacana semata.

Bertempat di Rumah Sodora Dhio, Kampung Gaya Baru VIII, Sabtu (01/06/2019), panitia mendatangkan kurang lebih 20 alumni untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Bulan Ramadan identik dengan hal-hal baik. Silaturahmi alumni MARU Ma’arif 13 Mataram Ilir Seputih Surabaya angkatan 2010 ini adalah hal yang baik. Oleh karenanya saya mengucapkan hormat dan terima kasih atas segala partisipasi dari teman-teman angkatan,” ujar Nursin, Selaku kordinator angkatan sekaligus ketua panitia buka puasa bersama.

“Saya meyakini ini adalah langkah progresif IKA MARU 2010 dalam merawat silaturahmi. Kedepannya kegiatan-kegiatan yang bersifat baik akan terus kita adakan serta tak lupa berkontribusi kepada almamater dan masyarakat umum,” tambahnya.

Dalam acara ini membahas kegiatan berikutnya seperti halal bihalal dan kegiatan sosial.

“Tentu saja follow up dari kegiatan ini adalah menjaga talisilaturahmi antara alumni MARU 2010 Mataram Ilir yang Insya Allah terus sukses dan saling menjaga kerukunan,” tutup Nursin. (Red/Wahid)