Imron Hasan Resmi Dilantik Kepala Pekon Kagungan Periode 2021-2026

 6 total views

Tanggamus РSelesai di Lantik,  Kepala Pekon (Kades) Terpilih Imron Hasan, mengatakan siap membangun Pekon Kagungan Kecamtan Kota Agung Timur,Kabupaten Tanggamus,maju Lebih maju lagi, Senin (8/3/2021).

Imron, Kepala Pekon Kagungan mengatakan, alham dulliah, selesai sudah pelantikan hari ini tanpa ada halangan apapun ,dan terimakasih kepada semua saudra masyarakat pekon kagungan

“Terima kasih atas sambutan kepada semua masyarakat yang di iringi, pincat silat Tari Pedang, dan tari budana adat istiadat Lampung, yang sudah menyambut dengan meriah acara adat lampung di kediaman saya, citus imron

Lanjut Imron, siap berusaha dan menjalan kan mandat dari warganya pekon kagungan, agar Pekon Kagungan lebih maju dari yang sebelumnya, katanya.

Azhar , Selaku warga pekon kagungan ,sangat berharap dengan dilantiknya kepala pekon yang baru, bisa menjalankan amanah dalam menjalankan tugas dengan baik.

“Amanah dalam menjalankan tugasnya itu harapan kami warga masyarakat, Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus.

Sesuai dengan visi dan misi semoga semua berjalan dengan lancar dengan Rido Allah SWT, mohon doa dan restu semoga tiada hambatan apa pun, dalam menjalankan tugas baru ini.,”ucap Imron. (Red/Rohmat)