Jabat Kepala KAJARI Lamtim Ariana Juliastuty, Mari Bekerjasama Untuk Bangun Lampung Timur

Lampung Timur, Sukadana – Kejaksaan Negeri Lampung menggelar acara pisah-sambut pimpinan baru yaitu Ariana Juliastuty, SH., MH yang menggantikan Rizal Syah Nyaman, SH., MH, sebagai Kepala KAJARI Lampung Timur. Kegiatan berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri setempat. kamis, 04/06/2020.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di dampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Ny. Hj. Siti Hasmah M. Darwis ,Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan, S.IK beserta Istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur Tarmizi, Forkopimda Lampung Timur, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Akmal Fathoni, serta Para Kepala OPD kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutanya, Ariana Juliastuty meminta dukungan serta kerjasama kepada berbagai pihak terutama bersama Forkopimda dalam membangun Kabupaten Lampung Timur Yang lebih baik.

“Dan untuk seluruh jajaran saya juga minta dukungannya agar bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya”, pungkasnya.

Di tempat yang sama Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari mewakili Forkopimda mengatakan, “Selama ini Forkopimda Lampung Timur selalu kompak dan insya Allah mudah-mudahan kehadiran Ibu di sini akan semakin kompak karena saat ini sudah ada keseimbangan antara ibu Kejari, ibu Ketua Pengadilan Negeri, dan ibu Ketua Pengadilan Agama, bisa mengimbangi bapak-bapak yang selama ini telah menjadi nahkoda, mudah-mudahan keseimbangan ini akan sangat baik dalam rangka bersama-sama membangun Lampung Timur lebih baik kedepannya”, ujar Zaiful.

“Tentunya saya atas nama masyarakat dan pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat datang kepada ibu mudah-mudahan ibu bisa betah di sini bersama dengan kami disini tidak hanya 1 tahun 2 bulan mungkin bisa lebih lama lagi”, ucap Zaiful.

Pada akhir acara kegiatan ditutup dengan penyerahan Cindramata kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur yang lama Rizal Syah Nyaman. (Tedi)