Jangkau Pasar Nasional, Aura Publishing Gandeng Distributor Nasional

Madani-News.com – Lampung – Langkah baru dilakukan penerbitr lokal Lampung Aura Publishing di awal tahun 2020 dengan menandatangani kesepakatan kerjasama Penerbitan dan Distribusi secara Nasional dengan PT.Hutamedia di Jakarta, Rabu (08/01/2020).

Pemilik Aura Publishing Ikhsanudin menjelaskan kerjasama ini dimaksudkan untuk memperluas distribusi buku-buku yang diterbitkan oleh Aura Publishing ke pasar nasional.

“Kami banyak belajar dan mempelajari seluk beluk buku hingga memutuskan kembali untuk bersaing di ranah nasional,”tegasnya

Ia menambahkan berkenaan dengan hal tersebut, maka sejak saat ini aura publishing tidak lagi menerima paket penerbitan secara terbatas, sebagaimana biasanya.

“Batas minimal cetak sebanyak 1500eks/naskah dengan proses editing secara ketat dan mendalam oleh tim editor, “jelasnya.

Sementara untuk paket penerbitan terbatas tetap dapat dilakukan dengan menggunakan Penerbit Pusaka Media yang juga telah bergabung sebagai Penerbit anggota IKAPI.

Ikhsan berharap melalui kerjasama distribusi berskala nasional ini akan semakin menggairahkan budaya literasi di Lampung. (*)