Jelang Idul Fitri, Andi Surya ingatkan Warga Kota Metro untuk Terapkan Protokol Kesehatan

LampungKota Metro – Jelang Hari Raya Idul Fitri, bakal calon Wali Kota Metro, DR. H. Andi Surya, mengajak masyarakat Kota Metro perbanyak dzikir serta ingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari di tengah pandemi Covid-19, Kamis (21/05/2020).

“Jelang lebaran seperti ini, baiknya sama-sama perbanyak dzikir, berdoa seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ungkap Andi Surya.

Selain itu, Andi Surya yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan UMITRA, mengajak masyarakat untuk lebih banyak melakukan kegiatan di rumah, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu karena Covid-19, sebaiknya banyak di rumah gunakan protokol kesehatan. Jangan terlalu pikirkan hal-hal persiapan lebaran seperti tahun kemarin. karena saat ini, lebaran barangkali berkurang silaturahimnya. Kontak fisik cukup dengan cara daring atau via medsos,” terangnya.

“Mari kita semua agak mengurangi aktifitas belanja yang tidak penting, agar ada persiapan menghadapi situasi pendemi yg bisa saja berkepanjangan ini. Semoga tahun depan suasana lebaran akan normal kembali, Amin,” tutur Andi Surya. (Red/Whd)