Jelang New Normal NU-CARE Lazsinu Kota Tanggeran Selatan Salurkan Hand Sanitizer di Sejumlah Tempat Ibadah

 10 total views

Tangerang Selatan – Ditengah Pandemi Covid 19 Hand Sanitizer sebagai salah satu produk pencegahan yang preventif dalam penyebaran virus Covid-19 Perusahann Cosmetik diwilayah bandung mendonasikan ratusan Hand Sanitizer dalam kemasan @500 ml melalui NU-Care Lazisnu Kota Tangerang Selatan untuk disalurkan ke tempat ibadah di Kota Tangerang Selatan, (15/06/2020).

Ketua Lazisnu Kota Tangerang Selatan menjelaskan terkait dengan penyaluran handsanitizer ke sejumlah tempat ibadah di Kota Tangerang Seltan, disamping itu ia berharap dengan penyaluran handsanitizer, flyer edukasi, dan masker dapat membantu dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari beberapa program yang sudah terlaksana dalam memerangi dan mengatasi penyebaran virus Covid-19. Progam penyaluran handsanitizer karena adanya donasi dari perusahan cosmetik di wilayah bandung, Perusahan tersebut memberikan Ratusan botol handsanitizer yang mana donasi ini kita slaurkan keberbagai pihak diantara setiap masjid, tempat ibadah umat beragama dan tempat umum. Lazisnu tidak menyalurkan handsanitizer saja. namun Lazisnu Tangsel juga memberikan flyer edukasi pencegahan covid, dan masker agar dalam penyampaian dapat langsung dibaca oleh pembaca terkait edukasi, dan kami berharap handsanitizer ini dapat bermanfaat untuk digunakan sebelum beribadah, menjelang New Normal, sehingga warga dapat beribadah dengan aman sesuai dengan protokol pemerintah Kota Tangerang Selatan” Jelas Rizki.

Sebelumnya, NU-CARE Lazisnu telah menyalurkan donasi dalam berbagai bentuk. Baru baru ini Lazisnu Kota Tangsel menyalurkan handsanitizer ke Klinik Lentera yang di kelola oleh Gereja Kristen Indonesi (GKI) Pamulang, Dalam penyaluran Handsanitizer ini diterima langsung oleh Ibunda dr. Ionna Aipassa selaku Dokter sekaligus Ketua Yayasan Klinik Lentera. Dalam penyambutannya, Ia memberikan apresiasi dan Ucapan Terimankasih kepada temen-temen NU yang masih saling peduli disaat pandemi.

“Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Temen-temen NU yang sudah memberikan Handsanitizer kepada kami, semoga tuhan selalu memberikan lindungan buat kita semuanya, puji Tuhan karena kita manusia hanya bisa berdoa dan melakukan kebaikan kepada sesamanya, untuk sementara ini GKI Pamulang belum dibuka karena masih menunggu suasa covid-19 namun kita tetap berkomunikasi melalui virtual bersama jemaat. Malah bagusan dari temen-temen nu dan dari kami mmebut acara virtual tentang covid-1, sekarang kan semua acaran dimanapun pakainya virtual (15/06/2020).” Pungkas dr. Ionaa Aipassa. (Red/Beki/Afifuddin)