Jelang Pilkada Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona Diundang DPP PDIP

Bandar Lampung – Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona diundang untuk menghadap ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (10-6-2020), pukul 16.00-18.00 WIB.

Pemanggilan dilakukan melalui surat bernomor: 1413/IN/DPP/VI/2020, yang ditandatangani Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto, tertanggal 9 Juni 2020.

Berdasarkan foto surat undangan yang diterima harianmomentum.com pada Rabu (10-6-2020), pemanggilan Dendi dalam rangka memantapkan konsoldasi organisasi internal Partai pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran tahun 2020.

Selain Dendi, surat undangan dari DPP PDI Perjuangan itu juga ditujukan kepada perwakilan DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung dan perwakilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran.

Dalam waktu bersamaan, DPP PDI Perjuangan juga mengundang Marzuki (Kader PDIP) untuk hadir.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M Nasir membebarkan terkait pemanggilan tersebut. 

Nasir yang juga bakal calon Bupati Pesawaran pun menyatakan bahwa dia juga turut hadir di Kantor DPP PDI Perjuangan, Rabu (10-6).

“Ya seperti itu (diundangkan) agendanya,” singkat Nasir saat dikonfirmasi harianmomentum.com melalui pesan whatsapp.

Namun Nasir tak menjelaskan lebih detail terkait maksud dan tujuan acara itu. Apakah prihal rekomendasi atau prihal lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, Dendi Ramadhona belum berhasil dikonfirmasi. Panggilan dan pesan whatsapp yang dikirimkan harianmomentum.com kenomornya di 0818-646-xxx belum direspon.

Diketahui, Dendi memang mengincar perahu PDI Perjuangan. Dendi pun telah mengikuti pemaparan visi dan misi bakal calon kepala daerah Pesawaran di Partai berlambang banteng itu.

Namun, beberapa waktu lalu PDI Perjuangan pun dikabarkan telah mengeluarkan surat tugas maju Pilkada 2020 kepada M Nasir. M Nasir juga masuk dalam bursa penjaringan bakal calon Kepal Daerah Kabupaten Pesawaran di PDI Perjuangan. (Red/Yovi/Rls)