Kakam Mataram Ilir Bastoni Pimpin Perencanaan MUSKEL PKH

Madani-news.com – Mataram Ilir – Sehubungan dengan kegiatan akan dilakukan rapat Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) dari Program Keluarga Harapan (PKH), Kampung Mataram Ilir mengadakan Pertemuan Musyawarah terlebih dahulu bertempatan di Kantor Kelurah Kampung Mataram Ilir, Senin (13/05) pagi pukul 09:00 WIB. Musyawarah kelurahan ini dihadiri Pamong Pemerintahaan Kampung Mataram Ilir, 16 Kepala Dusun, 5 Pendamping PKH, dan Kader Ketua KPM PKH Kampung Mataram Ilir.

Lurah Kampung Mataram Ilir, Bastoni, S.P dalam sambutannya menyambut baik adanya MUSEKL PKH tersebut. Bastoni, S.P  pun menghimbau kepada Kepala Dusun, dan Ketua KPM PKH agar senantiasa memerhatikan apa yang disampaikan petugas Pendamping PKH untuk diterapkan ke warganya.

Sementara Kordinator PKH Kecamatan Seputih Surabaya, Ina Sulastiningsih, S.Pd menyebutkan pada kegiatan MUSKEL PKH dimulai dari hari Senin dulu karna kegiatan harus dimantapkan agar perencanaan untuk sosialisasi mudah disampaikan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan para tamu undangan.

“Sementara MUSKEL PKH akan di laksanakan hari Rabo (15/05/2019) bertempatan di halaman Kantor Kelurahan Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kanupaten Lampung Tengah” pungkas Bastoni, S.P.

Masih dibicarakan, khusus kegiatan MUSKEL PKH besok Kepala Dusun mengajak KPM PKH yang telah di undang untuk hadiri dalam acara MUSEKL PKH karna ini berkaitan dengan Masyarakat yang menerima bantuan PKH tersebut serta membawa Fotocopy KTP, dan Fotocopy KK agar pengecekan PKH dimudahkan.

“Selain itu juga pembinaan kepada KPM PKH mengenai masalah bantuan PKH agar masyarakat mengerti apa itu Bantuan PKH sebenarnya”, Pungkasnya kepada Madani-news.com. (Red/Wahid)